Eden Hazard Jadi Lawan Terberat Ander Herrera Selama Di Inggris

0
6

Manchester, etalaseinfo.com – Ander Herrera tak ragu menyebut Eden Hazard sebagai lawan terberatnya selama berkiprah di Liga Primer Inggris.

Herrera, yang telah mengonfirmasi kepergiannya dari Manchester Unitedsetelah lima tahun bermukim di Old Trafford, mengatakan itu lewat story yang ia unggah di Instagram ketika melihat Hazard menginspirasi Chelsea di final Liga Europa, Kamis (30/5) dini hari WIB tadi.

Herrera menyatakan: “Baru saja menyaksikan final EL, saya bisa sebut Hazard adalah pemain terbaik yang pernah saya lawan dalam 5 tahun saya di liga primer,” tulisnya.

Adapun di final yang digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan semalam, Chelsea menang telak 4-1 atas rival sekotanya Arsenal untuk mewujudkan trofi Liga Europa keduanya dalam sejarah.

The Blues mencetak gol pertama lewat Olivier Giroud di menit ke-49 dan itu diperbesar oleh Pedro Rodriguez, sebelum kemudian penalti Hazard menjauhkan timnya dari kejaran.

Arsenal sempat memperkecil papan skor di menit ke-69 lewat pemain pengganti Alex Iwobi, namun gol kedua Hazard di 18 menit jelang bubaran mengunci kemenangan tim arahan Maurizio Sarri. (Goal)