Eden Hazard: Masa Bodoh Siapa Juara, Cuma Mau Hajar Liverpool

0
6

London, etalaseinfo.com – Eden Hazard menyatakan, Chelsea tidak memedulikan perburuan gelar juara Liga Primer Inggris yang melibatkan Liverpool dan Manchester City. Ditegaskan superstar Belgia itu, pihaknya hanya berambisi menumbangkan The Reds di laga akhir pekan ini.

City dan Liverpool memang tengah bersaing sengit untuk menjadi kampiun EPL musim ini, dengan keduanya hanya berjarak dua poin. Liverpool memimpin tabel, sementara City berada di bawahnya. Namun tim terakhir punya tabungan satu laga.

Malam ini, The Blues akan meladeni klub Merseyside. Kekalahan tentu akan membuat peluang juara Liverpool terancam. Inilah yang ingin diwujudkan Hazard.

Dia memastikan, klub London masa bodoh soal siapa yang akan keluar sebagai nomor satu, dia hanya ingin menghajar pasukan Jurgen Klopp di akhir pekan ini.

“Saya kira, mereka [Liverpool] tengah on fire dalam dua tahun ini, tidak hanya musim ini. Tapi City, mereka juga demikian. Mereka sungguh fantastis untuk ditonton,” ujar Hazard dilansir dari laman resmi Chelsea.

“Saya kira manajernya [Liverpool] sungguh hebat. Merkea memiliki pemain-pemain terbaik dunia, jadi ini akan menjadi laga yang bagus, yang cukup sulit, selalu sulit memang di Anfield. Tapi kami Chelsea, kami bisa mengalahkan siapa pun, kita lihat saja,” lanjutnya.

“Kami ingin menang, karena kami berambisi untuk finis di posisi empat besar. Kami tidak peduli siapa yang akan memenangkan gelar juara antara City dan Liverpool. Kami ingin menghadapi laga ini dan berusaha untuk memenangkannya buat diri kami sendiri,” tandas Hazard.

Chelsea saat ini menghuni peringkat keempat. Kemenangan akan membesarkan peluang pasukan Maurizio Sarri mengakhiri musim sebagai big four. (Goal)