Edward Antony Ikuti Pengajian Akbar Bersama Ribuan Masyarakat Kampung Suka Dana

Waykanan, etalaseinfo.com – Dihadapan Ribuan Jamaah pengajian Akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Suka Dana Kecamatan Buay Bahuga, Wakil Bupati Edward Antony menegaskan Peringatan Maulid Nabi adalah moment penting dalam sejarah peradaban manusia sepanjang masa, baik pada era tradisional maupun pada era modern seperti saat ini.

Pada peringatan Maulid lanjutnya umat muslim  dapat mengambil banyak pelajaran, khususnya dari sejarah hidup Rasulullah dan peradaban dunia lebih dari 14 abad yang lalu.

“Pada peringatan maulid ini kita juga diingatkan tentang perjuangan Rasulullah SAW, bagaimana beliau meyakinkan masyarakat Arab Jahiliyah akan pentingnya agama Islam yang kita yakini sebagai agama satu-satunya yang diridhoi oleh Allah SWT,”UJar Edward Antony Pada pengajian akbar yang berlangsung di kampung Suka Daa Kecamatan Buay Bahuga (17/11/2019) itu.

Wakil Bupati Ayah empat anak itu mengajak  umat muslim untuk mengambil peran masing-masing agar Syari’at Islam dapat tegak di Bumi Ramik Ragom dan menjadi nafas dalam kehidupan dalam  bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan itu, Edward Antony juga menyampaikan berbagai capaian pembangunan maupu berbgai prestasi yang tekah diraih Kabupaten  Way Kanan selama kepemimpinannya bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M.

“Saya menyampaikan bahwa dalam mewujudkan visi dan misi Way Kanan Maju dan Bardaya Saing yang telah kita laksanakan selama ini,  memiliki arti penting bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya.  Atas keberhasilan kita dalam melaksanakan pembangunan pada tahun 2018 lebih dari 23 penghargaan yang kita raih,”Ungkapnya

”Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya dan Bapak H. Raden Adipati Surya, SH, MM selaku Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan mohon doa dari Bapak-bapak, ibu-ibu hadirin sekalian,  supaya kami diberi kesehatan dan panjang umur sehingga kami dapat memimpin Pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan,” Tutup Edward Antony. (Hms)

Share