Edward Antony Peringati Maulid Nabi Bersama Masyarakat Negeri Besar

0
3

Way Kanan, etalaseinfo.com – Kepribadian Rasulullah SAW bukan hanya sebagai sosok tauladan yang menakjubkan, tapi juga menjadi sumber inspirasi sepanjang sejarah peradaban umat manusia sampai akhir zaman kelak.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati DR.H.Edward Antony, M.M dalam sambutan pada Pengajian Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Negeri Besar Kecamatan  Negeri besar, Sabtu ( 09/11/2019).

“Pada peringatan maulid ini kita juga diingatkan tentang perjuangan Rasulullah SAW, bagaimana beliau meyakinkan masyarakat Arab Jahiliyah akan pentingnya agama Islam yang kita yakini sebagai agama satu-satunya yang diridhoi oleh Allah SWT,”Ujar Edward Antony yang hadir bersama Wakil Ketua TP PKK Hj.Thurismawaty.

Wakil Bupati yang mantan Camat Way Tuba itu menerangkan bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan juga senantiasa memperhatikan pembangunan pada sektor keagamaan sebagai upaya pembentukan akhlakul karimah atau akhlak mulia.

“Mari sama-sama kita simak Tausiyah yang akan disampaikan oleh Al-Ustadz kita nanti, semoga meningkatkan keimanan dan menjadi semangat kita dalam melaksanakan ibadah serta menambah pemahaman dan pengamalan ajaran Islam,”Ajaknya pada kegiatan pengajian yang menghadirkan Penceramah Drs KH mahrowi sofyan itu.

Pada kesempatan itu Edward Antony meresmikan Masjid Besar Al Munawaroh Kampung Negeri Besar kecamatan Negeri Besar.(Hms-Ms)