Eva Dwiana Umumkan Wakilnya di Pilkada Bandar Lampung 2020

0
5

Bandar Lampung – Teka-teki siapa yang akan mendampingi Eva Dwiana Herman HN dalam ‘pertarungan’ di Pilkada Bandar Lampung 2020 atau Pilwakot Bandar Lampung 2020, terjawab sudah.

Balon Wali Kota Bandar Lampung itu resmi mengumumkan siapa sosok yang akan digandengnya dalam pesta demokrasi 5 tahunan di Kota Tapis Berseri.

Adalah eks Asisten III di Pemkot Bandar Lampung, Dedi Amrullah, yang dipastikan akan mendampingi Eva Dwiana. Anggota Komisi III DPRD Lampung itu mengungkapkan alasannya memilih eks birokrat, Dedi Amrullah, sebagai wakil.

“Dia (Dedi Amrullah) sosok lelaki yang cerdas. Saya pilih dia karena segala sesuatunya harus berkomunikasi dengan baik,” ungkap Eva Dwiana saat diwawancarai usai rapat konsolidasi di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Sabtu (22/2/2020).

“Saya nilai dia (Dedi Amrullah) bisa berbicara mudah, sependapat, dan sejalan. Insya Allah bisa amanah apapun yang terjadi,” imbuh wanita yang akrab disapa Bunda Eva tersebut.

Disinggung mengenai waktu deklarasi, Eva Dwiana menyebut, akan mendeklarasikan diri pada awal April 2020. Eva Dwiana menilai, semua itu harus ada konsolidasi dari semua pihak. Sehingga, lanjut Eva Dwiana, besar harapan, ke depan bisa sejalan dan bekerja sama dengan baik.

“Insya Allah bisa sejalan dan bisa saling kerja sama baik,” kata Eva Dwiana.

“Terlebih, Bandar Lampung perlu banyak pembangunan, semoga bisa menjaga amanah ini dan lebih baik lagi,” ucap Eva Dwiana.

“Akan ada banyak program, tunggu tanggal mainnya,” ujar Eva Dwiana.

Terkait partai politik yang akan mengusungnya, Eva Dwiana mengatakan, akan mengumumkan secepatnya. “Partai bunda sudah banyak, nanti bunda umumin. Kalau PDIP insya Allah,” tandas Eva Dwiana. (Trbn