Everton Datangkan Allan Dari Napoli

Allan Napoli 17rjyhrydek6c1luoxer1wnt0f

Liverpool, etalaseinfo.com – Everton mendapatkan pemain baru pertama mereka pada bursa transfer musim panas ini setelah resmi mendatangkan gelandang asal Brasil, Allan (29 tahun), dari Napoli pada Sabtu (5/9).

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Everton menebus Allan senilai £22,3 juta plus £2,7 juta sebagai bonus. Sang pemain dikontrak hingga Juni 2023.

Faktor Ancelotti membuat Allan memilih Everton ketimbang Atletico Madrid dan Borussia Dortmund yang juga meminatinya.

“Sangat menyenangkan bisa bergabung dengan Everton. Saya bahagia berada di sini,” ucap Allan kepada EvertonTV.

“Saya berharap, seperti yang telah saya lakukan sepanjang karier saya, saya bisa berkontribusi dengan bersama dengan rekan satu tim saya, saya bisa menampilkan sejumlah laga hebat, penampilan bagus, dan memenangkan hal-hal penting.”

“Everton adalah klub dengan sejarah panjang di Liga Primer Inggris, memiliki ambisi nyata, dan kemudian ada Profesor Ancelotti. Dia telah melakukan segala kemungkinan untuk membawa saya ke sini.”

“Ini adalah bukti kebesaran klub dan nama pelatih yang berarti Anda tidak perlu berpikir dua kali untuk datang ke Everton,” pungkasnya.

Allan memulai kariernya klub negara asalnya, Vasco da Gama, sebelum pindah ke Serie A Italia bersama Udinese pada 2012.

Kemudian, sang gelandang petarung membela Napoli pada rentang 2015–2020 dan selalu tampil reguler siapapun pelatihnya. Ia turut membantu I Partenopei menjuarai Coppa Italia musim lalu.

Allan juga merupakan bagian dari skuad timnas Brasil—bersama rekan setim yang baru, Richarlison—yang memenangkan Copa America 2019.

Bisnis Everton berlanjut. Terdekat, The Toffees bakal meresmikan gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure, dan pemain tengah Real Madrid sekaligus mantan anak asuh Ancelotti di Bayern Munich, James Rodriguez. (Goal)

Share