Evra: Man United Tak Butuh Van De Beek

Manchester, etalaseinfo.com – Keputusan Manchester United merekrut Donny van de Beek dipertanyakan Patrice Evra dan Gary Neville setelah sang gelandang banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Van de Beek tidak diturunkan di pertandingan melawan Chelsea, Sabtu (24/10). Selain itu, sang pemain juga belum pernah jadi starter di Liga Primer Inggris sejak bergabung dari Ajax pada bursa transfer musim panas.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki banyak opsi pemain di lini tengan dan sang juru taktik lebih suka memberi kesempatan untuk Scott McTominay, Fred dan Paul Pogba.

Van de Beek lebih sering jadi penghangat bangku cadangan, dan situasi itu membuat Evra menyatakan jika United sebetulnya tidak membutuhkan pemain asal Belanda tersebut.

“Kami berbicara soal Van de Beek, tidak ada masalah tentang anak itu. Tapi mengapa membelinya? Dia selalu berada di tribun pada setiap pertandingan. Kami tidak membutuhkannya dan itulah kenyataannya.” Kata Evra melalui Sky Sports.

Pemain berusia 23 itu telah mencatatkan tujuh penampilan untuk pasukan Solskjaer selama musim ini namun, baru bermain 59 menit di Liga Primer dan dua menit di Liga Champions.

Neville mengakui jika keputusan Setan Merah menghabiskan banyak uang untuk merekrut Van de Beek masih menjadi misteri.

“Yang sedikit menjadi misteri adalah penggunaan Van de Beek sejak dia dibeli seharga £40 juta,” kata Neville.

“Dia tampaknya bukan rencana utama Ole Gunnar Solskjaer di setiap pertandingan. Ini sedikit menjadi misteri. Selain itu, semakin dia tidak berada dalam skuad semakin Anda akan berpikir, ‘Baiklah, pemain £40 juta, biasanya Anda akan melihat dia di tim.”

“Dia pasti berpikir: ‘Apa yang saya lakukan di sini sekarang?’.”

Namun, Solskjaer bersikeras jika Van de Beek segera mendapatkan waktu bermainnya bersama Setan Merah.

“Jangan khawatir tentang itu, dia akan mendapatkan menit bermain. Jangan khawatirkan itu,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Sangat mudah untuk mengatakan siapa yang seharusnya bermain tetapi sulit untuk mengatakan siapa yang seharusnya tidak bermain.” (Goal)

Bagikan