Fall Guys Bakal Hadir di Android dan iOS?

Fall Guys Ultimate Knockout 43

Jakarta – Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini menjadi game yang paling populer saat ini. Sayangnya Fall Guys baru tersedia untuk PC dan PS4 sehingga banyak gamer yang berharap game battle royale ini segera merambah platform lain seperti Android dan iOS.

Untungnya, harapan itu sedikit lagi akan menjadi kenyataan. Analis game dari Niko Partners Daniel Ahmad lewat cuitannya di Twitter mengatakan perusahaan hiburan asal China, Bilibili, telah mendapatkan lisensi untuk menerbitkan Fall Guys versi mobile, tapi hanya untuk pasar China.

Dikutip  dari The Verge, Senin (24/8/2020) dalam situsnya, Bilibili mengatakan mereka akan menjadi agen eksklusif untuk game mobile di China bernama ‘Jelly Bean: Ultimate Knockout’.

Sepertinya Fall Guys akan mengalami pergantian nama di China, dan nama ‘jelly bean’ merujuk pada bentuk karakter di game yang terlihat seperti permen berbentuk kacang merah. Di China, versi PC dan PS4 game ini juga menggunakan nama yang sama.

Sejak meluncur pada 4 Agustus, popularitas Fall Guys memang langsung meroket. Begitu juga dengan rumor tentang versi mobile Fall Guys, yang semuanya tidak benar.

Bahkan akun Twitter resmi Fall Guys memperingatkan gamer bahwa jika mereka melihat iklan yang mempromosikan versi mobile untuk berhati-hati karena ini adalah penipuan.

Mediatonic selaku pengembang Fall Guys belum berkomentar tentang kabar kehadiran versi mobile ini. Tapi mereka memang ingin membawa game ini ke platform lain.

Melihat kesuksesan Fall Guys sepertinya Mediatonic akan semakin terdorong untuk menghadirkan game ini di platform lain. Dalam waktu 24 jam setelah diluncurkan, game ini telah dimainkan oleh 1,5 juta gamer di PC dan PS4.

Fall Guys juga memiliki gameplay yang cocok untuk diubah menjadi game mobile. Game battle royale yang sederhana ini memiliki gameplay yang singkat karena banyak orang langsung tereliminasi di setiap babak, jadi cocok untuk dimainkan di mana saja. (Dtk)

Share