FEB Unila Buka Kelas Internasional pada Tiga Prodi

Feb Unila Buka Kelas Internasional Pada Tiga Prodi

Bandar Lampung – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) membuka tiga program studi untuk kelas internasional pada tahun ajaran baru mendatang. Prodi yang dimaksud antara lain prodi Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Pembangunan.

Wakil Dekan I FEB Unila Ernie Hendrawaty mengungkapkan pada tahun sebelumnya hanya satu prodi yang menyediakan kelas internasional yakni prodi Manajemen. Pihaknya menyiapkan satu kelas internasional di setiap prodi tersebut.

“S1 Manajemen¬† 22 orang, S1 Akuntansi¬†¬† 22 orang, dan S1 Ekonomi Pembangunan 15 orang,” ungkapnya, Sabtu, 13 Juni 2020.

Ia menjelaskan, pendaftaran untuk kelas tersebut dibagi menjadi tiga tahap. Tahap pertama dan kedua telah dibuka pada Maret dan April lalu. Sedangkan tahap ketiga dilaksanakan mulai 1-26 Juni 2020.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui laman feb.unila.ac.id/id/internasional. Dalam pendaftaran tersebut peserta wajib memiliki nilai TOEFL minimal 500.

“Pada kelas internasional ini, mahasiswa akan disiapkan agar ketika lulus nanti tidak hanya mampu bersaing secara nasional tapi hingga tingkat global,” tuturnya.

Terkait pendaftaran itu, pihaknya juga akan menggelar webinar dengan kepala sekolah, guru, murid, serta wali murid. Kegiatan sosialisasi itu akan dilaksanakan pada Rabu, 24 Juni 2020 melalui aplikasi zoom. (LP)

Share