FL2SN 2019 Resmi Di Tutup

0
4
Peserta tari kreasi asal Sumatera Barat terkesan dengan pelaksanaan acara FLS2N, di Bandarlampung, Jumat, 21/09/2019

Bandarlampung – Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) resmi ditutup pada Jumat malam dan mendapatkan banyak kesan positif dari peserta.

“Saya sangat senang bisa hadir di Lampung sebagai peserta FLS2N, berjuang bersama teman-teman dari seluruh Indonesia,” ujar Muhammad Ryan, peserta tari kreasi asal Sumatera Barat, di Bandarlampung, Sabtu.

Menurutnya, banyak kesan baik dan pelajaran yang telah ia dapatkan semasa mengikuti kegiatan FLS2N, yang telah memotivasi dirinya untuk terus bersemangat hingga meraih juara.

FLS2N 2019 digelar di Lampung dan pesertanya berasal dari 34 provinsi.

“Saya layaknya anak-anak biasa sempat merasa takut dan gugup saat pertama kali datang ke Lampung, terlebih saat perlombaan berlangsung, akan tetapi hal tersebut tanpa sadar telah memacu saya untuk terus berjuang mengharumkan nama provinsi,” katanya.

Kesan positif yang dirasakan oleh peserta FLS2N tidak hanya memberikan semangat untuk terus berkarya, namun juga menjadi tolak ukur bagi terselenggaranya acara tersebut di kemudian hari.

” Kalau memotivasi diri tentu saya termotivasi karena tahun ini saya lulus dari sekolah menengah atas, dan momen hari ini saya keluar sebagai juara tidak dapat diulang kembali. Harapannya tahun depan di Sumatera Barat acara FLS2N lebih meriah,” ujar Dasril salah seorang peserta asal Sumatera Barat.

Menurutnya, kesan positif, kemeriahan, dan semangat juang para peserta serta penyelenggara FLS2N Lampung dapat menjadi tolak ukur bagi Sumatera Barat sebagai tuan rumah tahun depan agar lebih meriah dan berkesan.  (Ant)