Francky RM. Head Of PGA PT. Suri Tani Pemuka (STP) Japfa Group: Visi Kami Adalah Tumbuh Dan Berkembang Bersama -Sama

Kalianda, etalaseinfo.com –
Menjadi Narasumber (Narsum) di
Bincang Santai PWI Lamsel, Rabu (21/10) Perwakilan Perusahaan yakni Francky RM. Head of PGA dari PT. Suri Tani Pemuka (STP) Japfa Group menyampaikan visi perusahaan tersebut adalah tumbuh dan berkembang secara bersama-sama, selalu berinovasi dengan memaksimalkan sumber daya manusia demi kelangsungan perusahaan.

“PT. STP Japfa Group merupakan pindahan dari way lunik panjang yang berdiri sejak tahun 2011, dan mulai produksi tahun 2012. Saat ini produksi pakan mencapai 130 ton per hari atau sekitar 14 ribu ton per tahun” Jelasnya

Ditambahkannya, selain produksi pakan udang dan ikan, Japfa group juga membuka 11 pembenihan udang skala besar (hatchery) dan tambak udang yang tersebar di wilayah Provinsi Di Indonesia seperti, Lampung Aceh, Bali Anyer dan sulawesi dan tempat pengolahan udang berada di cirebon. Selain itu Lanjut Francky, Japfa comfeed juga mempunyai perusahaan di wilayah Asia tenggara seperti Philipina, Myanmar, Thailand dan beberapa negara di Asia.

“Karena eksport stabil ke berbagai negara terutama Jepang USA, Singapura, Viernam, Malaysia, Laos, saat pandemi covid-19 sebayak 432 karyawan tidak ada PHK karena negara India Lockdown” Ujarnya.

Francky melanjutkan pada awal pandemi covid-19, PT. STP telah memberikan CRS sebanyak 1600 nasi kotak kepada tim gugus tugas, terutama puskesmas2 di seluruh kecamatan di Lampung Selatan.

“Santunan di bidang kesehatan.dan pendidikan anak usia dini di wilayah kecamatan Katibung rutin telah dilakukan setiap tahun” Pungkasnya.(Sabda-B)

Bagikan