Frustrasi Dilepas Manchester City, Pemain Berusia 17 Tahun Bunuh Diri

Manchester, etalaseinfo.com – Jebolan akademi Manchester City, Jeremy Wisten (17 tahun), meninggal dunia lantaran dikabarkan melalukan bunuh diri, Senin (26/10).

Seperti dilansir dari Sky Sports, Wisten berposisi sebagai bek tengah. Tercatat, pemain kelahiran Malawi itu bergabung dengan Man City sejak 2016 di tim U-13.

Sang pemain dilaporkan nekat bunuh diri setelah depresi pasca-gagal masuk skuad utama Man City dan dilepas The Citizens pada bursa transfer musim panas ini.

“Keluarga Manchester City berduka mengetahui kabar meninggalnya mantan pemain Akademi Jeremy Wisten,” begitu bunyi pernyataan resmi klub via Twitter.

“Kami mengucapkan belasungkawa yang terdalam kepada teman dan keluarganya. Kami bersama Anda dalam situasi yang sulit ini,” begitu selanjutnya.

Dua bintang Man City, Raheem Sterling dan Aymeric Laporte, turut berduka atas kematian Wisten.

“Berita buruk… Beristirahatlah dengan tenang wahai anak muda,” begitu bunyi ucapan duka Laporte.

Sementara dua pemain seangkatan Wisten yang menembus tim utama Man City, Cole Palmer dan Tommy Doyle, juga memberikan penghormatan terakhir kepada rekannya itu.

“Kamu akan kami rindukan selamanya,” unggah Palmer di akun Instagram-nya dengan rangkaian foto dan video kenangan dirinya bersama Wisten.

View this post on Instagram

You Will Be Forever Missed 💔 Fly High My Brother 😇❤️ Rest In Paradise! 🌟

A post shared by Cole Jermaine Palmer (@colepalmer_10) on Oct 25, 2020 at 5:18am PDT

“Terbanglah tinggi saudaraku, beristirahat lah di surga,” tambahnya.

Awal tahun ini, FA memang telah menggagas kampanye “Heads Up” sebagai langkah peningkatan kesadaran kesehatan mental.

Teraktual, Pangeran William yang dikenal aktif mengkampanyekan isu-isu kesehatan menginisiasi perubahan nama final Piala FA 2020 menjadi “Heads Up FA Cup Final” setelah mendapatkan persetujuan dari Emirates, selaku sponsor utama turnamen. (Goal)

Bagikan