Gagal Pindah ke Barcelona, Memphis Depay Pasrah

Lyon, etalaseinfo.com – Penyerang Lyon, Memphis Depay angkat bicara mengenai kegagalan transfernya ke Barcelona. Ia mengaku pasrah dengan kegagalan transfernya tersebut. Barcelona diketahui tengah berburu penyerang baru di musim panas ini. Setelah mereka melepaskan Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Gosip yang beredar bahwa sosok Memphis Depay yang akan menggantikan Suarez di Barcelona. Namun hingga bursa transfer tutup, sang striker gagal bergabung dengan El Blaugrana. Depay mengakui bahwa ia memang nyaris pindah ke Barcelona. “Ya, transfer itu memang hampir terjadi,” ujar Depay yang dikutip Sportsmole.

Depay menyebut bahwa ia tidak menyesali kegagalan transfernya ke Barcelona. Ia menyebut ada hikmah dari kegagalan transfernya.

“Kita tidak perlu membahas detail transfer ini, namun memang transfer ini sudah hampir selesai.”

“Sayang sekali karena satu dan dua hal transfer ini gagal. Saya percaya bahwa kejadian ini memiliki hikmah tersendiri dalam hidup saya, dan jika itu terjadi maka terjadilah.”

Depay juga menegaskan bahwa ia kini fokus menatap ke depan. Ia menyebut bahwa ia akan melupakan kegagalan transfernya ke Barcelona.

“Inilah kehdiupan, segalanya terjadi sebagaimana mestinya. Sekarang saya harus fokus ke Lyon kembali dan lihat apa yang akan terjadi.”

“Tidak ada yang bisa mengetahui apa yang terjadi di masa depan. Saya hanya perlu melakukan tugas saya, dan jika mereka masih tertarik, mungkin transfer itu bisa terjadi.” ujarnya.

Menurut rumor yang beredar, Barcelona gagal mendapatkan Depay karena Ousmane Dembele. Sang winger menolak pindah ke Manchester United sehingga Depay gagal pindah ke Camp Nou. (BN)

Bagikan