Gaizka Mendieta: Pep Guardiola Pasti Akan Ke Serie A Italia

0
6

Manchester, etalaseinfo.com – Mantan pemain Lazio dan Middlesbrough Gaizka Mendieta meyakini Pep Guardiola cepat atau lambat akan mendarat ke Serie A Italia.

Dalam beberapa pekan terakhir, eks manajer Barcelona dan Bayern Munich itu santer dikabarkan bakal bergabung bersama Juventus pada musim baru ini, tetapi Guardiola membantah dengan tegas rumor tersebut.

“Saya pikir pada akhirnya dia akan bertahan di Man City,” ujar Mendieta kepada TMW. “Klub-klub besar menginginkan pelatih-pelatih hebat tetapi saya tidak berpikir akan meninggalkan Manchester.

“Juventus adalah salah satu tim hebat, di antara yang terbaik. Ketika Anda berpikir Serie A, itu berbeda, Liga Primer Inggris adalah yang paling kompetitif. Bagi seorang pelatih itu penting, tetapi mengenal Pep, saya yakin cepat atau lambat dia akan tiba di Italia.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, liga Inggris adalah yang terbaik, bersama dengan La Liga Spanyol. Tetapi jika kita melihat hasil dalam sepuluh tahun terakhir, kita melihat Spanyol meraih hasil lebih baik di Eropa.” (Goal)