Gareth Bale Tinggalkan Laga Uji Coba Real Madrid Pada Menit Ke-27

Gareth Bale Wales Tottenham 18w40r367hnf1c0wqmw1mz5i7

Madrid, etalaseinfo.com – Winger Real Madrid, Gareth Bale (31 tahun), tertangkap kamera meninggalkan kamp latihan El Real, Valdebebas, pada Selasa (15/9).

Bale meninggalkan Valdebebas pada menit ke-27 saat Madrid tengah melakoni pertandingan uji coba pramusim melawan Getafe. Dalam laga tersebut, skuad arahan Zinedine Zidane menang dengan skor 6-0.

Bale—yang hanya menonton laga dari tribune—tidak disertakan dalam skuad Madrid. Ia masih dalam tahap pemulihan cedera lutut pasca-membela timnas Wales di UEFA Nations League, dua pekan lalu.

Teraktual, Bale dikabarkan semakin dekat untuk kembali ke Spurs dalam kesepakatan peminjaman.

Agen Bale, Jonathan Barnett, telah menyatakan bahwa Madrid tengah dalam tahap negosiasi dengan pihak Spurs mengenai transfer kliennya itu.

“Gareth [Bale] masih cinta Spurs,” kata Barnett kepada BBC Sport Wales, Selasa (15/9).

“Kami [Spurs, Madrid dan perwakilan pemain] sedang bernegosiasi. Itu adalah tempat yang dia inginkan,” tambahnya.

Seperti dilansir dari Marca, Eden Hazard pun meninggalkan Valdebebas tidak lama setelah Bale. Nama pertama juga absen lantaran sedang dalam masa pengembalian kebugaran fisik.

Adapun laga uji coba ini menjadi persiapan terakhir Madrid jelang arungi LaLiga Spanyol musim 2020/21. Pada jordana pembuka, Sergio Ramos dkk akan melawat ke markas Real Sociedad, Stadion Reale Arena, Senin (21/9) dini hari WIB.

Musim lalu, Madrid sukses merengkuh trofi LaLiga yang ke-34 setelah unggul lima poin dari sang rival Barcelona pada klasemen akhir. (Goal)

Share