Geladi Resik Mematangkan Persiapan Debat Perdana Pilkada Bandar Lampung

KPU Bandar Lampung melakukan geladi bersih di Hotel Sheraton sebagai pesiapan menggelar debat calon wali kota-wakil wali kota. 

Bandar Lampung – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung dan tim menggelar geladi resik guna memantapkan debat kandidat pertama calon wali kota dan wakil wali kota di Hotel Sheraton. Debat publik perdana digelar Rabu, 14 Oktober 2020.

Selasa,13 Oktober 2020, pukul 20.30 WIB terlihat ketua dan komisioner KPU Bandar Lampung sedang mematangkan acara tersebut bersama moderator dan tim pelaksana.

Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triyadi mengatakan kegiatan geladi resik guna mematangkan dan memperispakan agar acara debat pertama berjalan dengan lancar sesuai yang diinginkan.

“Kami mematangkan latihan sebelum debat perdana dimulai besok. Pada debat perdana tersebut yang mengusung tema meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah,” ujarnya.

Dia mengungkapkan ada enam segmen pertanyaan yang akan dilayangkan, dengan durasi waktu berbeda. Debat juga menghadirkan lima pakar dari univeritas ternama di Lampung.

“Kami menghadirkan pakar-pakar di Lampung, kemudian tetap mengutamakan protokol kesehatan saat debat dan sebelum masuk ruangan wajib mencuci tangan dan memakai masker,” katanya. (LP)

Bagikan