Gerard Pique: Ole Gunnar Solskjaer Banyak Bantu Saya Sewaktu Di Manchester United

0
4

Barcelona, etalaseinfo.com – Bek Barcelona Gerard Pique menyebut Ole Gunnar Solskjaer sebagai rekan satu tim yang luar biasa selama waktunya di Manchester United.

Seperti diketahui, keduanya pernah menjadi rekan satu tim di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson selama tiga tahun, sampai Ole memutuskan pensiun pada musim panas 2007.

Pique sendiri merapat ke United dari Barcelona pada 2004 ketika usianya masih 17 tahun, dan ia mengungkapkan bantuan yang diterima dari Ole.

“Saya ingat Ole adalah rekan satu tim yang luar biasa,” kata Pique di sesi konferensi pers jelang leg pertama babak delapan besar Liga Champions melawan United di Old Trafford, Kamis (11/4) dini hari WIB nanti. “Ketika saya merapat ke sini, saya masih 17 tahun, masih sangat muda dan dia merupakan salah satu sosok senior. Dia itu sangat banyak membantu saya untuk beradaptasi dengan klub, negara dan kota ini.

“Saya ingat dia di akhir kariernya dan dia mengalami sejumlah masalah cedera, namun ketika Anda berlatih dengan dia, Anda bisa melihat bahwa dia punya kualitas untuk mencetak gol.

“Itu merupakan pengalaman menyenangkan untuk pernah bermain bersamanya. Saya sangat senang untuk melihat dia sekarang menangani Manchester United.

“Dia telah melakukan pekerjaan hebat sejak mengambil alih. Mereka telah memenangkan banyak pertandingan dan mereka bermain lebih baik.” (Goal)