Getafe Atasi Perlawanan Barcelona

Barcelona, etalaseinfo.com – Barcelona mengalami nasib buruk dalam laga lanjutan La Liga yang digelar di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dengan Getafe sebagai lawannya. Tim asuhan Ronald Koeman tersebut kalah dengan skor 0-1.

Bertindak sebagai tim tamu, Barcelona sudah mengalami kerepotan sejak menit awal pertandingan. Mereka nampak kesulitan untuk keluar dari wilayahnya sendiri dikarenakan terlalu sering memberikan bola kepada lawan.

Kendati demikian, mereka masih bisa menciptakan sejumlah peluang. Sang bintang, Lionel Messi, melepaskan tendangan first-time di menit ke-20. Sayang bidikannya masih membuat bola membentur tiang gawang.

Barcelona kembali mendapatkan peluang pada menit ke-30. Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, coba melepaskan tembakan saat tinggal berduel satu lawan satu dengan kiper Getafe, David Soria. Sayang, ia gagal mencetak gol.

Kedua tim gagal memanfaatkan sejumlah peluang yang bisa diciptakan selama babak pertama berlangsung. Alhasil, skor imbang 0-0 bertahan sampai wasit memutuskan mengakhiri babak pertama.

Mimpi buruk datang buat Barcelona saat babak kedua baru berlangsung selama 10 menit. Frenkie De Jong mencoba merebut bola dari kaki Allan-Romeo Nyom di kotak terlarang. Sayangnya Nyom terjatuh dan membuat wasit menunjuk titik putih.

Jaime Mata yang ditunjuk sebagai eksekutor benar-benar memanfaatkan kesempatan di depan mata itu. Dengan rasa percaya diri, ia berhasil mengecoh Neto dan menggetarkan gawang Barcelona. 1-0 untuk Getafe.

Bagikan