Gol Tendangan Voli Bruno Fernandes Dapat Penghargaan

Bruno Fernandes Manchester United 1udfxeg3yhig31bakvm4qk4w38

Manchester, etalaseinfo.com – Rekrutan musim dingin Manchester United Bruno Fernandes mendapatkan penghargaan lain dari pihak klub, dengan ia terpilih sebagai Pencetak Gol Terbaik pada Juni kemarin. Sebelumnya, pemain internasional Portugal itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik klub untuk bulan yang sama, menjadi yang ketiga beruntun sejak ia mengamankan transfer dari Sporting CP.

Gol Bruno ke gawang Brighton & Hove Albion pada 30 Juni kemarin menempati urutan teratas dalam pemungutan suara yang dilakukan oleh pihak Setan Merah melalui aplikasi resminya, dengan ia mengalahkan tendangan chip Anthony Martial saat melengkapi hat-trick melawan Sheffield United.

Bruno sebelumnya belum pernah memenangkan penghargaan gol terbaik – mengingat dua golnya pada Februari datang dari titik putih, selagi lesakannya di markas Everton dikalahkan oleh aksi individu Odion Ighalo pada Maret sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Akan tetapi, sepakan volinya ke gawang Brighton di Amex Stadium mengantarnya meraih predikat gol terbaik dan itu bahkan dipuji oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami tahu kami punya kecepatan dan kami menginginkan serangan balik dengan cepat. Itu adalah umpan yang bagus dari Nemanja [Matic], umpan silang yang luar biasa dari Mason [Greenwood] dan penyesalaian yang fantastis dari Bruno, jadi saya sangat, sangat senang dengan semua gol yang tercipta,” kata Ole.

Sementara itu, legenda klub Gary Neville menambahkan: “Presisi dalam serangan balik itu sungguh menyenangkan untuk ditonton, dan itu tambah bagus dengan penyelesaiannya. Gol yang luar biasa!”

Bek legendaris Rio Ferdinand juga tak ketinggalan memuji voli Bruno tersebut. Melalui kicauannya di Twitter, Rio menuliskan: “Oioioi. Serangan balik yang sungguh berkelas! @B_Fernandes8 finitooooo!” (Goal)

Share