Gubernur Berharap Dukungan Pangdam II/Sriwijaya Bangun Lampung

Gubernur Berharap Dukungan Pangdam Ii Sriwijaya Bangun Lampung

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyerahkan cendera mata kepada Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.

Bandar Lampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dalam melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat perlu mendapat dukungan berbagai pihak, termasuk dari TNI. Diharapkan dengan dukungan tersebut, semua program pembangunan dapat berjalan lancar. 

Hal itu diungkapkan Gubernur Arinal Djunaidi saat menyampaikan sambutan atas kunjungan kerja Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi ke Lampung di Woodstairs Cafe, Jalan Urip Sumoharjo, Rabu, 16 September 2020. Gubernur berharap Kodam II/Sriwijaya dapat memberikan dukungan terhadap seluruh daerah di Lampung agar berbagai program pembangunan kedepannya dapat berjalan dengan lancar.

“Dalam kunjungan kerja ini diharapkan dukungan dari Kodam II agar pembangunan di daerah kami dapat berjalan lancar dan sukses dalam mencapai tujuan,” ujarnya.

Dia menjelaskan dalam situasi Covid-19 saat ini Lampung mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat, terutama dalam hal penanganan penyebaran virus Covid-19.

“Dalam penanganan Covid-19 di Lampung ini mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat dalam rangka penanganan, terutama dalam pengendalian ekonomi yang terdampak Covid. Untuk itu, saya mengedepankan pangan,” ujarnya. 

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengungkapkan rasa bangganya terhadap Lampung terutama dalam hal penanganan Covid-19. “Saya salut dengan penanganan Covid-19 di sini. Saya selalu ingatkan kepada anggota saya untuk mengajak warga bersama patuhi protokol kesehatan,” katanya.

Dia juga memastikan dalam pilkada di delapan kabupaten/kota se-Lampung anggota TNI akan netral. “Terhadap daerah yang melaksanakan pilkada kami mendukung pelaksanaan pesta demokrasi dan meyakinkan kenetralan anggota dalam pesta demokrasi ini,” ujarnya. (LP)

Share