Gubernur Minta Penyelenggara Pilkada Tegakkan Protokol Kesehatan

Gubernur Minta Penyeleggara Pilkada Tegakkan Protokol Kesehatan

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Irwan S. Marpaung dan kapolda lampung menyerahkan masker secara simbolis keoada aparat tni/polri dan perwakilan masyarakat di lapangan korem 043 Gatam.

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Irwan S. Marpaung meminta penyelengara, pengawas, peserta pilkada dan pihak terkait berkomitmen menegakkan protokol kesehatan guna mencegah penyerbaran virus covid-19.

“Khususnya penyelenggara pilkada agar dapat memberikan peraturan yang ketat dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegasnya dalam acara Sosialisasi dan Pembagian Maske di Lapangan Saburai, Bandar Lamung, Kamis, 10 September 2020.

Pihaknya mengajak masyarakat mewaspadai serangan Covid-19 sebab kasus di Lampung terus bertambah.

“Untuk itu saya mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat, dengan melindungi dirikita keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

Demi mewujudkan masyarakat Lampung sehat dan berjaya dibutuhkan kerjasama dari semua pihak baik TNI-Polri, penyelengara dan pengawas Pilkada.

“Untuk terus menggalakkan perilaku hidup sehat, dengan membiasakan memakai masker, rajin cuci tangan dan hindari berkerumunan,” paparnya.  (LP)

Share