Gugus Tugas Covid-19 Gunung Labuhan Bagikan Masker Pada Masyarakat

Way Kanan, etalaseinfo.com – Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kecamatan gunung labuhan yang diketuai Camat Radiuyus Oktorisa, S.STP bersama TNI dan Polri membagikan masker kepada masyarakat, selasa (05/05/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten way kanan. Selain membagikan masker gugus tugas kec. gunung labuhan juga melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum yang sering di kunjungi masyarakat. Serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari tempat-tempat keramaian.

Diketahui di kecamatan gunung labuhan juga telah didirikan posko check point yang bertujuan untuk membatasi kendaraan yang keluar masuk di kabupaten way kanan. Mengingat kecamatan tersebut juga merupakan pintu masuk kabupaten way kanan. Sehingga kendaraan-kendaraan yang keluar masuk melewati posko check point akan diperiksa. Dan dihimbau untuk kembali ke arah tujuan kecuali kendaraan logistik dan sembako. (KMF)

Share