H.Dadang Tinjau Dan Berikan Bantuan Ke Korban Kebakaran

0
361

Pesawaran, etalaseinfo.com ~ Pasca kebakaran rumah milik Harun didesa Gebang, kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, kepala desa Gebang H Dadang langsung turun dan memberikan bantuan kepada korban.

“Saya selaku kepala desa Gebang ikut prihatin dengan musibah yang dialami saudara kita Harun”kata Dadang dilokasi kejadian.

“Saya juga berharap agar ke depannya masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan baik dilingkungan rumah maupun dilingkungan masyarakat sehingganya tercipta masyarakat Gebang yang selalu sigap dan tanggap terhadap terjadinya musibah,lebih baik mencegah sebelum terjadi”ujar Dadang kepada awak media.

Selanjutnya ,kepala desa Gebang ini juga menghimbau agar segenap masyarakat khususnya masyarakat desa Gebang dapat senantiasa waspada akan bahaya kebakaran.

“Kita tidak tahu kapan akan datangnya musibah seperti kebakaran yang menimpa saudara kita ini. Jadi waspadalah dan tetap berhati-hati “pungkas H Dadang disaksikan warga Gebang Induk. Harun mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah memberikan bantuan.

“Saya pribadi dan keluarga saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport saya dan memberikan bantuan, sehingganya saya akan berusaha bangkit dari musibah ini “kata Harun saat diwawancarai wartawan etalaseinfo.com.

Seperti yang diketahui rumah Harun terbakar akibat konsleting listrik. Hingga berita ini diturunkan masih banyak pihak yang mengirimkan bantuan. Semoga rumah Harun segera dibangun kembali.(Edy/J)