Hakim Ziyech Resmi Gabung Chelsea Di Musim Panas

London, etalaseinfo.com – Hakim Ziyech dipastikan berseragam Chelsea mulai musim panas mendatang dan kabar itu dikonfirmasi langsung oleh Ajax.

Winger internasional Maroko itu sebelumnya santer dikaitkan dengan kepergian dari Johan Cruijff ArenaA pada musim dingin kemarin. Namun pihak klub hanya mau melepasnya di jendela transfer berikutnya.

Kesepakatan verbal antara Ziyech dan Chelsea dicapai pada Rabu (12/2) malam. Dan kini Ajax telah membenarkan bahwa bintangnya itu akan hengkang untuk menjadi bagian dari Chelsea mulai 1 Juli.

Menurut sumber yang dihimpun Goal, The Blues harus mengeluarkan uang mencapai 40 juta euro dengan biaya tambahan lain mencapai 4 juta euro untuk mendapatkan servis pemain 26 tahun tersebut.

Kedatangan Ziyech ini sekaligus untuk meremajakan lini penyerangan Chelsea yang mulai menua. Dengan pihak klub disebut akan melepas Pedro Rodriguez secara cuma-cuma di musim panas. Sementara Willian juga kemungkinan direlakan lantaran kontraknya habis.

Manajer Frank Lampard untuk saat ini tengah menghimpun kekuatan yang tergolong muda di sektor sayap, yang bertumpu pada pemain potensial seperti Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic.

Pihak Chelsea maupun Ajax tidak merinci detail kontrak yang diterima Ziyech, termasuk durasi masa tinggalnya di Stamford Bridge. (Goal)

Share