Hana Hanifah Siap Dipanggil Polisi Lagi Terkait Prostitusi Online

Hana Hanifah Siap Dipanggil Polisi Lagi Terkait Prostitusi Online

Jakarta – Machi Achmad, pengacara Hana Hanifah mengatakan kliennya itu masih berada di Medan, Sumatra Utara hingga Rabu 15 Juli 2020. Meskipun Hana sudah selesai diperiksa di Porestabes Medan terkait kasus dugaan prostitusi online.

“Masih di Medan, belum beli tiket. Masih beristirahat,” kata Machi ketika dihubungi, Rabu 15 Juli 2020.

Machi mengatakan, dalam pemeriksaan tersebut, Hana hadir hanya sebagai saksi. Dia sudah dipulangkan dari Polrestabes Medan sejak Selasa malam 14 Juli 2020.

“Insya Allah akan tetap sebagai saksi,” papar Machi.

Meski telah dipulangkan, Machi mengatakan, Hana bersedia kembali jika suatu saat Polrestabes Medan memintanya bersaksi atas kelanjutan kasus dugaan prostitusi online tersebut. Dia menegaskan, pihaknya akan kooperatif.

“Kami akan kooperatif jika suatu saat dipanggil lagi,” tegas Machi.

Sebelumnya, aktris Hana Hanifah sempat buka suara usai diperiksa di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, terkait dugaan keterlibatan kasus prostitusi online. Dia meminta maaf terhadap keluarga, kerabat dan warga Medan.

“Saya meminta maaf kepada orang tua saya dan kerabat saya. Saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan,” ujar Hana sambil terisak.

Hana mengatakan, keberadaannya di Polrestabes Medan hanya sebagai saksi terkait kasus dugaan prostitusi online. Dia menuturkan rasa syukurnya karena diperiksa sesuai prosedur yang baik oleh kepolisian Polrestabes Medan.

“(Saya) berterimakasih kepada bapak Kapolda Sumatra Utara, bapak Kapolres, yang sudah menjaga saya selama di kota Medan. Dan tim penasehat hukum, Machi dan kak Putri. Status saya di sini hanya sebagai saksi,” ucap dia.

Hana langsung tancap gas meninggalkan Polrestabes Medan sesaat setelah buka suara di hadapan awak media. Beserta tim kuasa hukumnya, Hana pergi meninggalkan Polrestabes Medan dengan dijemput sebuah mobil Toyota Fortuner. (LP)

Share