Hari ketiga Pelaksanaan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Samsat Kalianda Abaikan Prokes

Kalianda, etalaseinfo.com (SMSI) – Baru tiga hari program pemutihan pembayaran pajak kendaraan bermotor tahun 2021 yang dilaksanakan selama enam bulan ini , Samsat Kalianda Lampung Selatan sudah mengabaikan protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu terpantau saat wartawan media ini melihat langsung pelaksanaannya pada senin (05/04), nampak kerumunan para wajib pajak yang antri baik yang reguler ataupun yang ikut program tersebut.

Salah seorang wajib pajak Asep mengatakan kerumunan itu memang sudah ada sewaktu dia datang salah satu penyebabnya menurut dia adanya pembatasan nomor antri.

” Saya lagi antri nomor urut mas karna ada pembatasan sampai 50, ini juga belum dibuka untuk tahap kedua pengambilan nomor antrinya padahal udah dari tadi itu juga yang menyebabkan kerumunan” Sebut asep.

Ditambahkannya, kerumunan itu juga dikarenakan protokol kesehatan tidak dilaksanakan dengan tegas oleh pihak samsat kalianda akibatnya para wajib pajak berkerumun dan tidak menjaga jarak.

“Kalau begini suasananya kita bayar pajak was was mas, sebab jauh dari protokol kesehatan. Kami harap agar Samsat kalianda kedepannya bisa menerapkan prokes agar masyarakat yang ingin membayar pajak juga nyaman Pungkasnya. (Sabda-J)

Bagikan