Harith Mobile Legends, Kembali masuk META Sebagai Hero OP di Update Kedepannya!

Jakarta, etalaseinfo.com – Jika kalian adalah pemain Mobile Legends beberapa season sebelumnya. Kalian tentu sudah tau bukan kehebatan dan ke OP an salah satu hero Mobile legends Harith. Saking OPnya hero tersebut, Moonton memberikan nerf pada Harith hampir pada setiap update yang diberikannya. Hingga sekarang hero tersebut tak lagi kelihatan di classisc dan ranked match.

Nerf yang diberikan pun terkait dengan cooldown dari skill 2nya, sehingga ia tak bisa lagi melakukan spam pada skill yang menjadi damage utama dari hero tersebut.

Pasalnya setiap kali ia menggunakan skill tersebut di dekat musuh, ia akan mendapatkan sebuah shield, dan tambahan damage pada basic attacknya. Sehingga ia menjadi salah satu hero yang sangat menjengkelkan dan sangat kuat. Sehingga efek nerf yang diberika moonton membuatnya menjadi tak berguna selain saat ia menggunakan ultimatenya.

Nah, pada update patch yang baru – baru ini diberikan oleh Moonton dalam game Mobile Legends. Moonton memberikan sebuah buff yang mengurangi efek CD dari skill 2 Harith selama 1 detik. Sehingga jika ia memiliki CD Reduction sebanyak 40% (Maksimal) ia bisa lagi menggunakan spam skill 2nya dengan cepat, dan membuatnya menjadi core hero di dalam pertandingan.

Walaupun begitu, bukan berarti pemain bisa menggunakan harith secara semena – mena. Pemain harus melihat posisi dan team fight serta melakukan ganking bersama dengan team lainnya untuk mendapatkan keuntungan di early, mid, dan late game selama pertandingan.

Bagaimana menurut kalian terkait dengan buff yang diberikan oleh moonton untuk harith? Apakah Harith akan kembali masuk kedalam META? Terlepas dari META Marksman yang mendominasi setiap pertandingan sekarang ini. (GB-B)

Share