Hasil Pertandingan Bundesliga 19/20 Eintracht Frankfurt 2-2 Borussia Dortmund

0
3

Dortmund, etalaseinfo.com – Borussia Dortmund harus puas berbagi poin dengan tuan rumah Eintracht Frankfurt menyusul hasil sama kuat 2-2 dalam laga pekan kelima Bundesliga Jerman, Ahad (22/9).

Sebenarnya Die Borussen sempat dua kali memimpin Commerzbank-Arena, tetapi dua kali pula Die Adler sanggup membalas. Gol penyeimbang yang terakhir cukup menyesakkan untuk BVB karena lahir lewat bunuh diri hanya dua menit sebelum akhir waktu normal!

Tim tamu asuhan Lucien Favre menorehkan start gemilang saat gelandang Axel Witsel membuka skor hanya 11 menit dari kick-off. Witsel mencatatkan nama di papan skor usai menyempurnakan umpan Thorgan Hazard.

Skor menjadi seimbang 1-1 pada pengujung babak pertama setelah Andre Silva mengoyak jala Roman Burki. Ini adalah gol perdana sang striker Portugal untuk Frankfurt setelah bergabung dari AC Milan.

Si Hitam-Kuning unggul kembali di menit ke-66. Jadon Sancho meneruskan penampilan cemerlangnya awal musim ini dengan mengonversi umpan Witsel menjadi gol.

Sayang, gol Sancho rupanya belum cukup untuk menghidangkan poin penuh bagi Dortmund. Menginjak menit ke-88, gelandang Thomas Delaney malah membelokkan bola ke gawang sendiri ketika bermaksud menghalau tendangan Daichi Kamada.

Berada di urutan ketiga, Dortmund terpisah tiga poin dari pemuncak klasemen RB Leipzig, dan terpaut satu angka di belakang runner-up Bayern Munich. (Goal)