Hasil Pertandingan EPL 18/19 Arsenal 2-3 Crystal Palace

0
4

London, etalaseinfo.com – Arsenal mendapat ujian dalam pertarungan mereka di empat besar Liga Primer Inggris, menyusul kekalahan 3-2 dari Crystal Palace di Emirates Stadium.

Membidik kemenangan kandang ke-11 beruntun, tim Unai Emery tampil di bawah ekspektasi di 45 menit pertama dan Mesut Ozil harus membatalkan gol pembuka Christian Benteke di awal babak kedua. 

Tapi pertahanan Arsenal kembali mendapat mimpi buruk ketika Shkodran Mustafi dan Bernd Leno gagal membendung serangan tim tamu, sehingga Wilfried Zaha menyambut umpan Christian Benteke mengembalikan keunggulan Palace. 

Palace menambah gol lainnya saat James McArthur memanfaatkan kelengahan lini belakang tim tamu, dan tembakan Pierre-Emerick Aubameyang hanya bersifat konsolasi. 

Meski mengawali pertandingan dengan baik, tim tamu membuka keunggulan di menit ke-17. Setelah membiarkan Scott Dan melepaskan sundulan di lima menit sebelumnya, pertahanan the Gunners kembali ditembus saat Benteke memaksimalkan tendangan bebas Luka Milivojevic. 

Alex Iwobi masuk di babak kedua dan keputusan Emery terbukti jitu saat pemain pengganti berkolaborasi dengan Alexandre Lacazette untuk mengirim umpan kepada Ozil, yang melakukan finishing ciamik dari sudut sempit. 

Guaita harus membuat penyelamatan gemilang sebelum satu jam, untuk membendung usaha Kolasinac, namun setelah the Gunners tampil menekan Palace kembali di depan. Benteka berhasil melewati hadangan Mustafi dan Zaha dengan mulus menaklukkan Leno. 

McArthur menambah keunggulan tim tamu delapan menit kemudian, melalui sundulan dengan memanfaatkan tendangan sudut dan meski Aubameyang berhasil mereduksi desifit tak lama kemudian, Arsenal harus menelan kekalahan kandang pertama di liga sejak Agustus. (Goal)