Hasil Pertandingan La Liga 19/20 Atletico Madrid 3-1 Espanyol

0
4

Madrid, etalaseinfo.com – Alvaro Morata mencetak gol untuk laga keenam beruntun saat Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan membekuk Espanyol 3-1, Minggu (10/11). 

Penyerang Spanyol ini mulai menemukan performa terbaik, namun Atletico kesulitan menuai hasil maksimal, dengan tanpa kemenangan di tiga pertandingan di semua kompetisi sebelum laga di Wanda Metropolitano ini. 

Espanyol tampak akan menambah penderitaan tuan rumah dengan membuka keunggulan via Sergi Darder, sampai Morata memberi umpan untuk gol pembuka Angel Correra di pengujung babak pertama. 

Morata kemudian mencatatkan namanya di papan skor di awal periode kedua, kemudian Koke memperbesar keunggulan tim Diego Simeone, yang kini kembali terpaut satu poin dari Barcelona dan Real Madrid. 

Atletico bermain menyerang sejak peluit kick-off, namun Morata melewatkan kesempatan emas di menit ke-16. Sementara itu, Espanyol di luar dugaan memaksimalkan kesempatan yang mereka dapat saat Darder sukses merobek jala Jan Oblak. 

Namun, Morata membantu Atleti menyamakan kedudukan di injury time babak 
pertama, dengan memberi umpan matang yang dikonversi dengan sempurna oleh Correa. Sempat terjadi protes dari pemain lawan atas gol tersebut, namun VAR mengonfirmasi Morata tidak alam posisi offside. 

Di babak kedua Atletico bangkit dan Morata membalikkan kedudukan menjadi 2-1 usai menaklukkan Diego Lopez dengan kaki kanannya. 

Koke akhirnya menuntaskan comeback tuan rumah di pengujung laga lewat sebuah serangan balik cepat. Ia menerima umpan pemain pengganti Diego Costa dan melesakkan bola ke gawang. (Goal)