Hasil Pertandingan Piala Liga Inggris 19/20 Arsenal 5-0 Nottingham Forest

0
2

London, etalaseinfo.com – Arsenal memulai petualangannya di Piala Liga Inggris dengan gemilang, itu setelah mereka mencukur Nottingham Forest lima gol tanpa balas di putaran ketiga, Rabu (25/9) dini hari WIB tadi.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di Emirates Stadium, pertandingan ini menjadi comeback bagi bek Rob Holding dan Hector Bellerin, yang sebelum ini absen cukup lama karena cedera.

Arsenal membuka keunggulannya di menit ke-31 melalui penyerang muda Gabriel Martinelli. Dalam prosesnya, pemain asal Brasil itu menuntaskan assist Calum Chambers dari sektor kanan untuk sekaligus membuka keran golnya bersama The Gunners.

Tim tuan rumah kemudian memperbesar keunggulannya di babak kedua tepatnya menit ke-71. Adalah Holding yang mencatatkan namanya di papan skor, tak lama setelah ban kapten berpindah ke lengannya menyusul keluarnya Mesut Ozil.

Pemain yang sebelum ini absen lebih dari sembilan bulan itu mencetak golnya seusai menanduk sepak pojok Reiss Nelson, dan enam menit berselang giliran pemain muda Joe Willock menuntaskan assist Bellerin lewat tap-in di depan gawang.

Pasukan Unai Emery semakin tak terbendung setelah itu, dengan mereka mencetak dua gol tambahan lewat Nelson pada menit ke-84 dan Martinelli menutup harinya dengan brace di masa injury time.

Berkat kemenangan ini, Arsenal berhak melaju ke putaran empat dan tinggal menunggu hasil undian untuk mengetahui lawan berikutnya. (Goal)