Hasil Pertandingan Serie A 19/20 Brescia 1-2 Juventus

0
2

Turin, etalaseinfo.com – Juventus meraih poin sempurna kala melawat ke Stadio Mario Rigamonti, markas Brescia. Sang juara bertahan menang dengan skor tipis, 2-1.

Sempat tertinggal lebih dulu hampir sepanjang babak pertama, Bianconerikemudian bangkit untuk membalikkan keadaan.

Praktis, tambahan tiga angka ini membuat Si Nyonya Tua kembali merebut tahta klasemen dari Inter Milan dengan kedua tim terpaut satu poin.

Ada pun Brescia, tetap menyimpan enam poin dengan menempati posisi ke-12 dari lima pertandingan.

Segala sesuatunya tampak berjalan positif bagi tuan rumah di awal-awal laga. Empat menit setelah kick-off, Brescia sukses mengejutkan Juventus. 

Berawal dari pergerakan Romulo, dia membagi bola untuk Alfredo Donnarumma, yang membuat penyelesaian akhir dengan apik. Skor 1-0 untuk keunggulan Brescia.

Juventus cukup kesulitan membongar pertahanan Brescia. Sampai lima menit sebelum babak pertama bubar, papan skor berubah. Serangan yang dibangun tim tamu, salah diantisipasi Jhon Chancellor sehingga masuk ke gawang timnya sendiri.

Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat, 1-1.

Selepas jeda, dewi fortuna memihak Leonardo Bonucci cs. Meginjak menit ke-63, Miralem Pjanic mencuat untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. Di sisa waktu yang ada, Brescia tak berkutik. Juventus berhak pulang dengan tiga poin.(Goal)