Hasil Pertandingan UCL 19/20 Atletico Madrid 2-0 Lokomotiv Moskwa

0
5

Moskow, etalaseinfo.com – Atletico Madrid tak mengalami kesulitan berarti kala bertandang ke RZD Arena, markas Lokomotiv Moskwa. Duta Spanyol ini memetik kemenangan bersih, dua gol tanpa balas.

Sempat bermain buntu di paruh pertama, Rojiblancos menggila di 45 menit kedua. Hasil positif ini merupakan raihan tiga poin perdana Atletico di ajang Liga Champions musim ini.

Dengan demikian, pasukan Diego Simeone kini memiliki empat poin dengan menempati posisi kedua Grup D, membawahi Juventus namun keduanya punya poin yang sama.

Ada pun wakil Rusia tersebut berada persis di bawah Atletico dengan mengantungi tiga poin dari dua pertandingan. Di pertandingan pembuka, mereka sukses mengalahkan Bayer Leverkusen.

Kedua tim tampak bermain alot sepanjang babak pertama, tetapi di paruh kedua, panggung pertandingan jadi milik Atletico.

Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Atletico memecahkan kebuntuan melalui manuver pemain termahal mereka dalam sejarah, Joao Felix. Papan skor kini berubah 1-0.

Keunggulan ini memantik kepercayaan diri skuad Simeone. Berselang sepuluh menit, gawang Lokomotiv jebol untuk kali kedua melalui aksi Thomas Partey, yang meneruskan kreasi Diego Costa.

Di sisa waktu yang sebetulnya masih cukup longgar, tuan rumah tak mampu membalas atau pun memperkecil ketinggalan. Sampai wasit meniup peluit panjang, keunggulan 2-0 Atletico tak terbantahkan. (Goal)