Hasil Pertandingan UCL 19/20 Bayern Leverkusen 2-1 Atletico Madrid

0
6

Leverkusen, etalaseinfo.com – Bayer Leverkusen menjaga asa mereka untuk lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini setelah meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Atletico sebenarnya bisa menyegel tiket menuju babak 16 besar dengan kemenangan, menyusul kemenangan dengan skor serupa yang dibukukan Juventus di markas Lokomotiv Moskwa.

Namun skema itu tidak berjalan mulus bagi pasukan Diego Simeone, yang kebobolan pada menit ke-41 melalui gol bunuh diri Thomas Partey.

Kevin Volland kemudian membuat publik Bay Arena bergemuruh dengan golnya pada menit ke-55 yang menggandakan keunggulan Leverkusen.

Atletico hanya bisa membalas lewat aksi Alvaro Morata dalam masa tambahan babak kedua, setelah Leverkusen bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima Nadiem Amiri.

Hasil imbang ini membuat Atletico harus menunggu hingga dua laga berikutnya untuk bisa memastikan langkah mereka dari Grup D.

Raksasa La Liga sekarang masih memiliki tujuh poin di posisi kedua, di belakang Juventus. Nilai mereka masih bisa dikejar oleh Leverkusen mau pun Lokomotiv. (Goal)