Hasil Pertandingan UCL 19/20 Bayern Munich 2-0 Olympiakos

0
0

Munich, etalaseinfo.com – Bayern Munich dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan 2-0 atas Olympiakos di pertandingan putaran Grup B Liga Champions pekan keempat di Allianz Arena, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Robert Lewandowski dan Ivan Perisic mencetak gol di pertandingan ini ketika Bayern memulai era pasca Niko Kovac.

Kiper Olympiakos Jose Sa melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dan Benjamin Pavard sempat memiliki peluang yang mengenai mistar gawang, namun gol keenam Lewandowski di putaran grup memecahkan kebuntuan untuk Bayern pada menit ke-69.

Lewandowski memanfaatkan umpan crossing Kingsley Coman dengan tendangan voli yang menawan. Ini merupakan gol yang ke-24 untuk klub dan tim nasional dari 21 penampilan sepanjang musim 2019/20.

Pemain pengganti, Perisic, menggandakan keunggulan untuk Bayern pada menit ke-89 dengan sentuhan pertamanya setelah crossing Coman sempatdeflected ketika mengarah kepada dirinya.

Dengan kemenangan ini, Bayern dipastikan sebagai tim pertama bersama Juventus yang berhak menyegel tiket babak 16 besar. Tim besutan caretakerpelatih Hansi Flick itu kini mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan.

Di dua pertandingan berikutnya lawan FK Crvena Zvezda dan Tottenham Hotspur, Bayern tinggal fokus menargetkan sebagai juara grup. (Goal)