Hasil Pertandingan UCL 19/20 Crvena Zvezda 0-4 Tottenham Hotspur

0
1

London, etalaseinfo.com – Tottenham Hotspur menjaga peluang untuk lolos ke babak 16 besar setelah menggasak Crvena Zvezda 4-0 di pertandingan Grup B Liga Champions pekan keempat di Stadion Rajko Mitic, Kamis (7/11) dini hari WIB.

Son Heung-min tampil gemilang di pertandingan dengan menyumbang dua gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak Giovani Lo Celso di babak pertama dan Christian Eriksen di pengujung babak kedua.

Kiper Tottenham Paulo Gazzaniga menggagalkan peluang dari Milan Pavkov dengan kakinya pada menit ke-23.

Spurs akhirnya memecahkan kebuntuan ketika pertandingan memasuki menit ke-34. Berawal dari umpan Harry Kane ke arah kotak penalti yang diteruskan Son, namun membentur mistar gawang, dan Los Celso memanfaatkan bola muntah dengan sepakan.

Jelang turun minum, Gazzaniga menggagalkan usaha dari Rajiv van La Parra dan Davinson Sanchez secara tidak sengaja mengarahkan bola mengenai mistar gawang.

Spurs unggul lagi 12 menit setelah turun minum lewat tembakan keras Son melewati kiper lawan, Milan Borjan.

Son, yang mendapat kartu merah akibat pelanggaran keras terhadap Andre Gomes ketika Spurs imbang 1-1 kontra Everton di Liga Primer Inggris, mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-61 setelah sukses memanfaatkan umpan crossing Danny Rose.

Eriksen ikut mencatatkan namanya di papan skor di sisa lima menit di waktu normal setelah usahanya deflected dan meleati Borjan.

Dengan kemenangan ini, Spurs tetap berada di peringkat kedua dengan perolehan tujuh poin, terpaut empat angka dengan Crvena Zvezda. (Goal)