Hasil Pertandingan UCL 19/20 PSG 1-0 Club Brugge

0
0

Paris, etalaseinfo.com – Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan atas Club Brugge dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Grup A gelaran Liga Champions, Kamis (7/11) dini hari WIB.

PSG yang mendominasi sejak awal, membuka keunggulan mereka pada menit ke-21 berkat sontekan penyerang yang dipinjam dari Inter Milan, Mauro Icardi.

Gol striker Argentina tersebut diawali dari umpan silang mendatar Colin Dagba, yang menjangkau Icardi di depan gawang Brugge dan dengan mudah menaklukkan Simon Mignolet.

Itu merupakan gol kedelapan yang dicetak oleh Icardi dari total sembilan pertandingan yang dijalaninya sejak berkostum kampiun Ligue 1 Prancis pada awal musim 2019/20.

Brugge punya peluang untuk menyamakan skor pada menit ke-76 ketika mendapat penalti buntut pelanggaran Thiago Silva, namun eksekusi Mbaye Diagne ditangkap Keylor Navas.

Raihan tiga poin di Parc des Princes sekaligus memastikan langkah PSG menuju babak selanjutnya. Mereka memimpin klasemen grup dengan poin 12 hasil sapu bersih empat laga dengan kemenangan. (Goal)