Hasil Pertandingan UCL 19/20 Tottenham 2-7 Bayern Munich

0
4

London, etalaseinfo.com – Tottenham Hotspur hancur lebur kala menjamu Bayern Munich di Tottenham Hotspur Stadium. Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions itu, raksasa Jerman ini meluluhlantakkan duta Inggris tersebut dengan skor fantastis, 7-2!

Serge Gnabry menjadi protagonis dengan mampu mencetak quat-trick untuk menghadirkan pesta gol bagi The Bavarian di pertandingan kedua fase grup UCL.

Tambahan tiga angka ini membuat pasukan Niko Kovac nyaman di puncak klasemen Grup B dengan perolehan enam poin dari dua pertandingan.

Ada pun Spurs, ini merupakan hasil mengecewakan kedua mereka di kancah Eropa setelah di laga pembuka menuai hasil seri kontra Olympiakos Piraeus. The Lilywhites masih memilik satu poin dengan berada di urutan ketiga.

Klub London Utara sejatinya mengawali pertandingan dengan spirit positif. 12 menit setelah kick-off, tuan rumah membuka skor lewat aksi Son Heung-Min, yang mengonversi umpan Moussa Sissoko. 

Namun, keunggulan ini hanya bertahan tiga menit. Joshua Kimmich mencuat untuk menyeimbangkan papan skor. Di pengujung paruh pertama, umpan Gnabry sukses diselesaikan dengan apik oleh Robert Lewandowski untuk membalikkan keadaan.

Selepas jeda, Bayern kian berada di atas angin ketika menit ke-53 Gnabry mencetak gol usai memaksimalkan sodoran Benjamin Pavard. Hanya berselang dua menit, Gnabry mencetak brace dengan kali ini mendapatkan servis matang dari Corentin Tolisso.

Tertinggal 4-1, Spurs memperoleh penalti di menit ke-61. Harry Kane yang maju sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mempersempit kedudukan.

Namun, bukannya bangkit, Spurs tambah merana di sepuluh menit terakhir. Memasuki menit ke-83, Gnabry mencatatkan hat-trick. Umpan Thiago Alcantara dapat diteruskan Gnabry menjadi gol kelima bagi Bayern.

Tiga menit sebelum bubar, Lewandowski mencetak gol keduanya usai berkolaborasi dengan Philippe Coutinho. Seakan belum puas, Gnabry membautquat-trick sejurus kemudian setelah melanjutkan kreasi Tolisso.

Skor akhir laga 7-2 untuk kemenangan besar Bayern. (Goal)