Hipni Digadang akan Berpasangan dengan Istri Mantan Wabup Lamsel

Hipni Digadang Akan Berpasangan Dengan Istri Mantan Wabup Lamsel

Bakal calon bupati Lampung Selatan, Hipni saat foto bersama dengan Melin Heryani Wijaya yang merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Lamsel periode 2010-2015, Eky Setyanto.

Natar – Bakal calon bupati (bacabup) Hipni dikabarkan akan berpasangan dengan Melin Heryani Wijaya pada Pilkada serentak Lampung Selatan 2020 mendatang. Calon pendamping pengusaha sukses itu merupakan istri dari mantan Wakil Bupati Lamsel periode 2010-2015, Eky Setyanto.

Sejumlah gambar Hipni berfoto bersama Melin tampak ramai di media sosial Facebook. Bahkan, dalam foto itu tampak mantan Wakil Bupati Lamsel, Eky Setyanto.

Selain itu, di beberapa akun Facebook milik netizen dan akun resmi Relawan Wani milik sukarelawan Hipni mem-posting sejumlah tagline “Hipni-Melin” dan “BangkitBersamaHipniMelin”.

Sementara itu, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Hipni tidak menampik pertemuannya dengan Melin. Dia mengatakan pertemuan tersebut merupakan salah satu ikhtiarnya untuk maju Pilkada Lamsel 2020.

“Alhamdulillah, saya minta doanya saja. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud untuk membangun Lamsel yang lebih baik lagi. Kita ingin kebersamaan membangun Lamsel dengan pelayanan merata,” kata Hipni yang mengaku sedang dalam perjalanan menuju ke Jakarta, Selasa, 30 Juni 2020.

Sebelumnya, Hipni sempat digadang-gadangkan bakal berpasangan dengan mantan Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan, Ishak. Kemudian, sempat juga beredar kabar akan berpasangan dengan seorang birokrat wanita asal Kecamatan Natar, yakni Bayana.

Sejauh ini, baru ada tiga bakal pasangan calon bupati Lampung Selatan yang kian mencuat dalam pergerakannya untuk maju Pilkada Lamsel. Ketiga nama itu, yakni Hipni-Melin, Nanang-Pandu, dan Tony Eka Chandra-Antoni Imam. (LP)

Share