Hj.Melin Haryani Wijaya Beberkan Perjanjian Dengan Hipni

Natar, etalaseinfo.com – Hiruk pikuk peta perpolitikan di lampung selatan akhir-akhir ini memancing reaksi masyarakat untuk mengetahui apa manfaat yang akan diperoleh warga natar jika Hj. Melin Haryani Wijaya, SE menjadi wakil Bupati lampung selatan yang bergandengan dengan Bakal calon Bupati Hi.Hipni,SE.

Pertanyaan dimaksud tentu memiliki alasan yang kuat, mengingat kecamatan natar merupakan lumbung suara yang sangat besar sebagaimana beredar lebih dari 702 ribu suara dilampung selatan, sedangkan 127 ribu lebih ada dikecamatan natar.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut tim redaksi media online etalaseinfo.com Roby Anggara,S.Kom, melakukan wawancara khusus dengan Hj.Melin Haryani Wijaya,SE yang didampingi suaminya Hi.Eky Setyanto,SE dikediamannya di desa Merakbatin, Senin 5 Oktober 2020.
Diantaranya sebagai berikut :

Sebelum resmi digandeng Cabup Lamsel Hipni, SE apakah sudah dipikirkan apa manfaat yang akan dipeoleh Masyarakat Natar?

  • Sebelumnya memang sudah ada pembicaraan jika saya bersedia menjadi calon pendamping Bapak Hipni pada pencalonan Bupati Lampung Selatan ada pembagian antara Bupati dan wakil Bupati untuk pembangunan lampung selatan, 20 persen dari seluruh pembangunan Lampung Selatan akan dialokasikan untuk kecamatan natar.

Dari rencana pembagian pembangunan tersebut apakah bisa dipercaya akan dilaksanakan jika terpilih nanti?

  • Pasti bisa dipercaya jika pasangan kami terpilih untuk memimpin lampung selatan pada periode 2021-2026.

-Apa yang mendasari keyakinan Ibu, Hj.Melin?

  • Perlu saya jelaskan, bahwa pada awalnya saya bersedia maju jadi calon wakil bupati lampung selatan, setelah dijelaskan apa manfaat yang akan saya peroleh untuk masyarakat Natar, jika terpilih, diantaranya yang saya jelaskan tadi, jika itu ada manfaatnya untuk warga natar, kenapa tidak.

Apakah semua perjanjian tersebut dilakukan secara lisan atau tertulis?

  • Semua yang akan kami lakukan jika terpilih nanti sudah tertuang dalam ikatan tertulis yang dilakukan dinotaris, jadi semuanya jelas dan berbadan hukum.

Dari Penjelasan yang Ibu sampaikan 20 persen anggaran pembangunan lampung selatan untuk kecamatan natar, jika selama 5 tahun menjabat maka pembangun di natar sama dengan jumlah satu tahun anggaran Pembangunan dalam APBD Lamsel?

  • Dengan perhitungan tersebut makanya saya bersedia untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Bapak Hipni,SE. Dengan anggaran pembangunan 20 persen natar akan maju pesat, pembangunan ada dimana-mana.

Apa harapan Ibu kepada masyarakat Natar dengan perjanjian yang telah ibu lakukan jika terpilih?

  • Harapan saya yang telah saya sampaikan kepada masyarakat, mendapat respon yang sangat positif dari warga kecamatan natar, dengan janji akan mendukung penuh pencalonan Saya di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang dan siap memenangkan pasangan Himel.

-Ibu yakin dukungan itu akan terealisasi?

  • Saya sangat yakin warga natar akan mendukung penuh pencalonan saya, karena selain pembangunan yang akan dilakukan jika terpilih nanti, masyarakat natar ingin bangkit dan ingin pembangunan lebih baik lagi dari yang ada saat ini.

Dari informasi dan berita yang beredar saat ini, apa pendapat ibu Melin?

  • Semuanya saya serahkan dengan yang diatas, Allah pasti punya rencanan terbaik untuk saya dan keluarga, Semua berita miring yang ditujukan kesaya dan keluarga, saya serahkan kepada masyarakat untuk menilai, masyarakat sudah cerdas tidak mudah terprovokasi dengan berita miring, apalagi mereka kenal dengan saya dan keluarga.

Apakah pencalonan Ibu Melin ada pengaruhnya dengan Jabatan Bapak Eky sebelumnya ?.

  • Tidak bisa dipungkiri pengaruhnya pasti ada, bukti ada pengaruhnya yaitu dengan munculnya pertanyaan anda diawal tadi.

Berapa persen Target kemenangan yang akan diraih nanti?

-Target kami dinatar bisa menang mutlak hal tersebut dilihat dari dukungan yang mengalir setiap hari baik yang disampaikan kepada Tim pemenangan maupun yang langsung disampaikan kepada kami.

-Selain karena kenal dan dikenal masyarakat apalagi yang mendasari dukungan dari warga?

  • Diantaranya pesan yang disampaikan karena saya satu-satunya calon perempuan dan warga asli natar, urai Melin dengan penuh ceria.(Roby)
Bagikan