HUT ke 22 Dengan Tema Bersama Membangun Daerah yang Berkelanjutan dalam Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera

Way Kanan, etalaseinfo.com (SMSI) – Hari Ulang Tahun Kabupaten Way Kanan Ke 22 Jatuh Pada Tanggal 27 April 2021, Pada Hari Ulang Tahun Way Kanan ke 22 kali ini mengusung Tema “Bersama Membangun Daerah yang Berkelanjutan dalam Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera”

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M Menerbitkan Surat Edaran Nomor 003.3/21/I.11-WK/2021 Tentang  Petunjuk Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Periangatan Hari Jadi Ke 22 Kabupaten Way Kanan Tahun 2021.

Pada Surat Edaran tersebut diterangkan bahwa

  1. Tema hari jadi Way kanan adalah Bersama Membangun Daerah yang Berkelanjutan dalam Mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera
  2. Sehubungan dengan masih dalam kondisi pandemi covid-19 serta dalam suasana bulan suci ramadhan 1442H maka untuk lebih memeriahkan semangat hari jadi way kanan ke 22 maka diminta kepada seluruh OPD, Instansi Vertikal, BUMN, Kecamatan, UPTD, Kelurahan, Sekolah, Pusat Perbelanjaan, Tempat Usaha, Hotel, Rumah makan dan Tempat-Tempat Hiburan agar memasang umbul-umbul, pengibaran bendera merah putih, lampu hias dan spanduk hari jadi way kanan ke 22 mulai tanggal 17 sampai dengan 30 April Tahun 2021
  3. Rangkaian kegiatan peringatan hari jadi ke 22 kabupaten way kanan terdiri dari

Acara Pokok  pada hari selasa 27 April 2021 Pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai, dilaksanakan sidang paripurna istimewa DPRD diruang rapat paripurna DPRD Way Kanan serta dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada instansi/organisasi kemasyarakatan yang memberikan kontribusi dalam penanganan covid-19.(Kmf.Mar)

Bagikan