HUT Ke 48, Basarnas Lampung Harap Bisa Makin Profesional

0
1

Bandar Lampung, etalaseinfo.com – HUT ke 48, Basarnas Lampung gelar upacara peringatan HUT di pelataran kantor, Jumat (28/2).

Upacara ini dihadiri oleh beberapa instansi baik dari TNI POLRI, Dir Polairud Polda Lampung, Danlanud M Bun Yamin, Perwakilan Danlanal, Perwakilan Danyonif 143 TWEJ, Kepala Dinas Perhubungan Prov.Lampung, Perwakilan Kalak BPBD Prov. Lampung, Perwakilan Kepala KSOP Panjang, Perwakilan Kepala Bandara Raden Intan, Kepala PMI Prov.Lampung, Perwakilan Pimpinan RAPI Lampung, Vertical Rescue chapter Lampung, dan lainnya.

Bertindak sebagai pembina Upacara Kepala Kantor Basarnas Lampung Bp. Jumaril, S.E., M.M. Dalam amanahnya Kakansar membacakan sambutan Kabasarnas yang berisikan tentang prestasi Basarnas Tahun 2019.

“Pada tahun ini berdasarkan arahan dari Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, S.E., M.M. Bahwa setiap kantor agar merayakan peringatan HUT Basarnas pada tahun ini secara sederhana. Hal ini dikarenakan Indonesia tengah diuji dengan tingginya jumlah bencana alam dan cuaca ekstrem yang terjadi akhir-akhir ini, sehingga personil Basarnas harus selalu siap siaga menghadapi dan tidak terlena akan euphoria perayaan hut tsb.”Kata Kabasarnas yang dibacakan Jumaril.

Sebelumnya, pada Kamis (27/2) Telah dilaksanakan donor darah, kemudian upacara dan baksos yang dilaksanakan, Jum’at (28/2) Dan yang terakhir acara syukuran dan family gathering yang akan dilaksanakan pada hari Minggu (1/3).

“Semoga ke depannya Basarnas bisa slalu hadir di tengah masyarakat disaat dibutuhkan sesuai dengan slogan HUT tahun ini “Profesional, Sinergi, dan Militan untuk Indonesia Maju.”Harapnya. (*)