HUT RI Ke-75, Winarti: Kita Bersatu Lawan Covid-19

Hut Ri Ke 75 Winarti Kita Bersatu Lawan Covid 19

Bupati Tulangbawang Winarti saat menyampaikan sambutannya. 

Tulang Bawang – Bupati Tulangbawang Winarti mengajak masyarakat kompak memberantas penyebaran wabah virus korona atau Covid-19. Ia meminta masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu, ia katakan saat menjadi Inspektur Upacara HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman pemda setempat, Senin, 17 Agustus 2020.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus ini cepat berakhir. Untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tulangbawang, mari kita bergotong royong memutus penyebaran virus ini dengan menggunakan masker, karena salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan masker,” kata Winarti.

Meski berlangsung secara sederhana, Winarti berharap peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini dapat tetap membangkitkan semangat juang para generasi muda dalam membangun Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Jangan sampai keterbatasan ini membuat kita menjadi bermalas-malasan. Semua serba dibatasi karena untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19. Tetapi semangat membangun Kabupaten Tulangbawang yang kita cintai harus tetap tertanam,” ujar dia.

Winarti pun menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran TNI, Polri, tenaga medis yang telah berjuang mengatasi penyebaran wabah virus mematikan ini. Seusai upacara, turut dilangsungkan gerakan bersama pakai masker dari TP PKK Pusat serta pemyerahan Satya Lencana. (LP)

Share