Inilah Identitas Mayat Wanita Yang Gegerkan Warga Kalianda, Ternyata Warga Natar

0
4252

Kalianda, etalaseinfo.com – Teka-teki identitas mayat wanita yang ditemukan di tergeletak di dekat Stadion Zainal Abidin Pagar Alam atau juga akrab disebut Stadion Jati Kalianda, diungkap kerabat dekat korban.

Adalah Selamet Riyadi, paman korban mengungkapkan identitas korban adalah Belly Oktavia atau kerap disapa Via, warga Desa Kalisari Dusun Banjarsari Kecamatan Natar, Lampung Selatan. Korban tercatat pernah sebagai siswi SMAN 2 Natar.

“Benar ini keponakan saya, dipanggil Via, nama lengkapnya Belly Oktavia. Dia ini rumahnya di Natar,” ungkap Selamet Riadi kepada wartawan saat ditemui di kamar jenazah RSUD H. Bob Bazar Kalianda, saat memastikan identitas korban.

Menurut keterangan Slamet, Via meninggalkan rumah sejak Senin (4/11/2019) malam sekitar pukul 23.00 wib. Namun tidak jelas korban pergi saat itu dengan siapa dan bertujuan kemana.

“Kalau kata ibunya, pergi jam 11 malam benar. Dan bisa ini (korban) memang keponakan saya dari Natar. Kata emaknya dia pergi dari Senin malam jam sekitar jam 11,” imbuh Selamet. (Sab)