Inter Milan Kolaps, Antonio Conte Murka

0
0

Milan, etalaseinfo.com – Manajer Inter Milan, Antonio Conte mengecam cara klub menangani jadwal padat setelah timnya kalah 3-2 dari Borussia Dortmund di Liga Champions.

Nerazzurri sempat unggul 2-0 pada babak pertama, namun kebobolan tiga gol dalam kurun waktu 30 menit di babak kedua hingga membuat harapan mereka lolos ke fase selanjutnya menipis.

Conte secara mengejutkan menunjukkan rasa frustrasinya dalam jumpa pers setelah pertandingan dan melempar kritikan kepada timnya sendiri. Sang eks manajer Chelsea menyoroti langkah klub dalam menyikapi jadwal sibuk menjelang pertengahan musim 2019/20 ini.

“Kesalahan besar dibuat dalam perencanaan musim ini. Saya muak untuk mengatakannya,” kecam Conte melalui Sky Sport Italia.

“Saya tidak peduli tentang Januari atau Februari. Kami harus merencanakan musim ini jauh lebih baik. Kami membuktikan bahwa kami bisa menyusahkan siapa pun apabila dalam performa terbaik, namun ada beberapa pemain yang bermain tanpa henti. Saya muak mengatakannya. Anda bisa mengambil kesimpulan dari babak kedua yang kami alami.”

“Ini bukan tentang klub, kami harus bekerja sama dan kesalahan besar terjadi. Kami tidak bisa bermain di Serie A dan Liga Champions secara konstan hingga menembus batasan.”

“Saya benar-benar kesal, karena kami tidak bisa melakukan lebih dari ini. Kami telah mencapai batasan.” (Goal)