Inter Milan Tolak Tawaran Mewah Barcelona Untuk Lautaro Martinez

0
1

Milan, etalaseinfo.com – Inter Milan diyakini telah menolak tawaran perdana Barcelona untuk memboyong Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas mendatang.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa presiden Josep Maria Bartomeu telah menempatkan striker Argentina tersebut sebagai prioritas Blaugrana. Dan bersedia mengajukan tawaran yang tidak main-main, yaitu dana segar €70 juta plus Arturo Vidal dan Nelson Semedo.

Lautaro telah santer dikaitkan dengan Barcelona setelah tampil sangat impresif di Giuseppe Meazza musim ini. Dan sebelumnya sudah terkuak bahwa ia memiliki klausul penjualan sebesar €111 juta dalam kontraknya saat ini.

Bagaimanapun juga, Blaugrana masih enggan menebus klausul tersebut dan mencoba menurunkan harga sang pemain dengan menambah Vidal plus Semedo. 

Gelandang asal Cile tersebut merupakan target transfer pelatih Antonio Conte dalam bursa sebelumnya dan Semedo diharapkan bisa menambah nilai dalam paket yang ditawarkan. Namun, Nerazzurri menolak dan hanya ingin penjualan secara tunai untuk transfer itu. (Goal)