Irma Ika Putri Melantik DWP Unsur Pelaksana Instansi Vertikal, OPD dan Kecamatan Se-Lambar

Lampung Barat, etalaseinfo.com (SMSI) – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Irma Ika Putri, melantik ketua DWP unsur pelaksana instansi vertikal, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan se-Kabupaten Lambar masa bhakti
tahun 2019-2024, Rabu, (7/4/2021).

Pelantikan yang berlangsung di gedung Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lambar itu dihadiri Wakil penasehat DWP Gurti Komarawati, Ketua DWP unsur pelaksana instansi vertikal, Ketua DWP unsur pelaksana OPD dan ketua DWP unsur pelaksana kecamatan se-Kabupaten Lambar.

Selaku ketua DWP, Irma Ika Putri yang juga merupaka istri dari Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar, Akmal Abd Nasir tersebut, Ia mengajak seluruh ketua DWP unsur pelaksana yang baru saja melakukan pelantikan agar dapat bekerja keras dan ikhlas.

Hal itu ditujukan, menurutnya demi kemajuan organisasi dan mencapai misi untuk menjadi mitra stratrgi pemerintah dalam pembangunan.

“Saya mengajak seluruh ketua DWP unsur pelaksana yang baru di lantik untuk bekerja keras dan ikhlas demi kemajuan organisasi dan mencapai misi untuk menjadi mitra strategi Pemerintah dalam pembangunan di kabupaten Lampung Barat,” Tuturnya.

Ucapan terimakasih dan penghargaan mendalam, kepada segenap ketua DWP Unsur pelaksana se-Kabupaten Lambar yang telah dilantik.
Selain itu seluruh Ketua DWP unsur pelaksana diharapkan dapat bekerjasama dalam upaya meningkatkan visi misi pembangunan lima tahun kedepan.

“Kita harus saling bekerja sama, bahu membahu sebagai mitra strategi Pemerintah dalam upaya meningkatkan visi misi pembangunan kabupaten lambar lima tahun Kedepan,” Ucapnya.

Wakil penasehat DWP Hj. Gurti Komarawati yang juga merupakan istri dari Wakil Bupati Lambar, Drs. Mad Hasnurin, Ia menyampaikan bahwa acara pelantikan tersebut merupakan salah satu langkah bagi organisasi DWP khusus bagi unsur pelaksana dalam melaksanakan tugasnya untuk mencapai visi dan misi organisasi.

Diharapkan para ketua unsur pelaksana yang dilantik dapat menjaga Silahturahmi, menjaga persatuan dan kekompakan serta bisa solid dan bersinergi dengan organisasi wanita lainnya.

“Tetap maju dalam melangkah, tetap giat dalam mengabdi dan tetap konsisten dalam berkarya guna menegakkan citra organisasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat di kabupaten lambar,” Ungkapnya.

Menindaklanjuti upaya Pemkab Lambar dalam penanganan dan pencegahan covid-19, Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan penyerahan bantuan masker dan handsanitizer untuk DWP unsur pelaksana di 15 kecamatan se-Kabupaten Lambar.(Kmf)

Bagikan