Istri Angel Di Maria Mencak-Mencak Dengan Kehidupan Di Manchester

Manchester, etalaseinfo.com – Istri Angel Di Maria, Jorgelina Cardoso, secara blak-blakan menyuarakan ketidaksukaannya pada kehidupan di Inggris, yang dijalaninya saat sayap Argentina itu berkarier di Manchester United.

Di Maria datang ke United dengan rekor transfer termahal di Inggris kala itu. Namun, ia hanya semusim bertahan di Old Trafford, tepatnya pada 2014 hingga 2015, menyusul performanya yang inkonsisten. Di luar lapangan, kondisinya juga tidak memuaskan sebagaimana diceritakan oleh Cardoso.

Ia dan suaminya sempat berdebat apakah harus menerima tawaran mewah dari United. Gagal membujuk Di Maria untuk tetap di Real Madrid, Cardoso kemudian mengeluhkan soal kehidupannya di Inggris yang sama sekali tidak disukainya.

“Ya, kepindahan ini melibatkan banyak uang. Setelahnya, orang-orang di Spanyol menyebut kami mata duitan. Dan mereka benar,” kata Cardoso kepada Los Angeles de la Manana.

“Saya tidak ingin ke Manchester karena saat itu saya sudah mengalaminya sendiri. Saya berteman dengan Gianinna Maradona, mantan istri [Sergio] Aguero. Kami mengunjungi rumah mereka dan pengalaman selama dua-tiga hari berada di Manchester sungguh memuakkan.”

“Satu tahun kami berada di Inggris dan rasanya memuakkan, sampah! Saya tidak menyukai satu hal pun di Inggris. Wanitanya kurus-kurus semua, sangat kaku dan aneh. Saat berjalan kaki di trotoar, saya merasa tidak aman. Makanannya menjijikkan,” terangnya.

Di Maria dan Cardoso kini terlihat nyaman berada di Prancis. Sang winger masih betah berkarier bersama Paris Saint-Germain sejak 2015. (Goal)

Share