IWO Waykanan Galang Dana Untuk Palu-Donggala

0
6
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Waykanan, dan Pers Community, kelompok kerja Wartawan Kabupaten Waykanan (Pokjawan) melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Waykanan, etalaseinfo.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Waykanan, Lampung, dan Pers Community Waykanan kelompok kerja Wartawan Kabupaten Waykanan (Pokjawan) melakukan penggalangan dana untuk para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Kita keliling ke masyarakat, kantor, instansi, Polres dan lainnya, agar dana tersebut dapat terkumpul dan bisa segera dikirim ke Palu dan Donggala agar mengurangi beban suadara-saudara kita yabg terkena musibah, ujar Ketua Pokjawan Waykanan Dedi Ternando, di Blambangan Umpu, Senin.

Menurutnya, penggalangan dana untuk gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah ini dibuka selama 24 jam.

Selain itu, penggalangan ini dilakukan selama tiga hari yaitu dari Senin sampai Rabu (3/10) 2018.

Kita buka untuk kepedulian dan donasi ini, semoga dana yang kita targetkan mencapai Rp20 juta bisa terkumpul hingga Rabu mendatang, katanya.

Dedi menjelaskan, dana yang terkumpul pada hari pertama yaitu ?mencapai Rp9.776.000. Jumlah itu diharapkan akan bertambah hingga Rabu mendatang.

Ini hari pertama kami sudah datang ke Polres, pemda dan lainnya. Semoga targetnya bisa terpenuhi, katanya.

Setelah dana tersebut terkumpul nantinya akan langsung disalurkan ke posko peduli gempa Ikatawan wartawan Online (Online) di Jakarta. Setelah itu barulah didistribukan ke para korban bencana gempa dan tsunami yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

“Akan langsung kita salurkan ke rekening Posko peduli gempa IWO ?nasional,” kata dia. (Ant)