Jadi Cadangan Abadi Barcelona & Punya Klausul £177 Juta, Neto Mohon Dijual Murah Ke Arsenal

Barcelona, etalaseinfo.com – Mengetahui dirinya diincar Arsenal, Neto segera mendesak Barcelona agar menjualnya di bursa transfer musim dingin ini.

Sebagaimana diklaim Sport, penjaga gawang kelahiran Brasil itu harus rela meringkuk di bangku cadangan lantaran klub Catalans lebih mengedepankan Marc-Andre ter Stegen.

Situasi di atas lama-lama membuat Neto gerah. Dia pun segera bereaksi setelah mendapati dirinya masuk dalam bidikan The Gunners, yang belakangan tertarik mencari kiper baru lagi.

Padahal, Arsenal sendiri baru saja mendatangkan penjaga gawang Alex Runarsson di jendela jual-beli pemain musim panas ini. Namun, penampilan dia sejauh ini dinilai jauh dari kata memuaskan.

Neto, 31 tahun, diketahui telah meminta kepada manajemen Los Blaugrana agar menjualnya dalam waktu dekat setelah namanya dikaitkan dengan skuad Mikel Arteta.

Yang akan menjadi masalah bagi Arsenal adalah nilai fantastis klausul pelepasan Neto yang mencapai £177 juta dalam kontraknya dengan Barcelona. 

Namun sejumlah laporan di Spanyol mengklaim, Neto telah memohon kepada pihak Barcelona agar mereka bersedia memangkas label harga dia demi memudahkan kepindahannya ke Emirates Stadium.

Kabarnya, klub Catalans sendiri terbuka untuk membiarkan pemilik satu caps di timnas Brasil itu untuk angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat ini.

Pemain bernama lengkap Norberto Murara Neto itu meninggalkan Valencia untuk merapat ke Catalunya di pengujung musim 2018/19. Dua musim berseragam Barcelona, Neto total baru mencatatkan total 14 penampilan di seluruh kompetisi, situasi yang membuat dia stres lama-lama di Camp Nou.

Neto memulai karier profesionalnya bersama Athletico Paranaense sebelum menjajal petualangan bersama Fiorentina dalam empat musim. Dia juga pernah memperkuat Juventus dua musim sebelum gabung Valencia. (Goal)

Bagikan